Senin, 09 Juli 2012

Mahakarya Magician at MGK

Ini Mahakarya Magician kedua yang gue datengin, tanggal 26 November 2011. Lokasinya di Mega Glodok Kemayoran, ya lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah gue. Ini jauh lebih seru dari yang pertama gue datengin. Hehehehe..
Pertama dapet tiketnya yang silver (duduknya agak belakang) tapi entah gimana keberuntungan menghampiri gue. Disuruh beberapa orang yang ada di barisan gue buat pindah ke paling depan, yap, ke barisan paling depan. Gue datang sama ci Shinta dan pacarnya, dia duduknya misah sama gue, dia juga disuruh pindah, tapi dapat tempatnya jauh dari gue, akhirnya gue ikut pindah ke tempat dia, ketiga dari depan kalau gak salah. hehehe :) better than before before before.

I have some pictures in there, check this out




Me with ci Shinta :)




Master Romy, Joe Sandy, Limbad and Master Deddy Corbuzier





This is Mr Masked Magician










Yeay, si Om Deddy.. songong mukanya, wkwkwkw





Joe Sandy on stage





 Me with ci Angelina Zhi :)




Limbad in action










 With Russel Miracle and Aldi Sungkar :)




 With ko Fabian Hosoi :)




with Ko Fabian dan ci Shinta :)




Ko Fabian, Me, ci Angel, ci Shinta, ko Ronald Ricardo :)






(susunan sama seperti diatas :D )




with Ko Fab & ko Ricardo (pose belom siaaap) :p





(ci Shinta, ko Fab, me, ko Ric)




and the last with ko Ivan Christian :)



Very happy, tapi sebenarnya masih kepengen ketemu yang lain juga. Ada Richard Rain juga disana tapi gak sempet foto. Terus ada Boris,Ken (pulang lebih awal), dan lain - lain.. wkwkwk. Semoga suatu saat bisa ketemu lagi :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar