Sabtu, 22 Oktober 2011

Renungan (dari internet)

Engkau menyebut Aku Jalan,

Tetapi engkau tidak mau melalui Aku.



Engkau menyebut Aku Terang,

Tetapi engkau lebih suka menyembunyikan perbuatanmu.



Engkau menyebut Aku Sang Pemelihara,

Tetapi hidupmu penuh dengan bermacam-macam kekuatiran.



Engkau menyebut Aku Penebus dosa dunia,

Tetapi engkau masih ingin hidup dalam dosamu.



Engkau menyebut Aku Guru,

Tetapi engkau tidak mengikuti ajaran-Ku.



Engkau menyebut Aku Baik,

Tetapi engkau lebih senang melakukan kejahatan.



Engkau menyebut Aku Hidup,

Tetapi engkau tidak ingin hidup didalam-Ku.



Engkau menyebut Aku Tuhan,

Tetapi engkau tidak mau menjadi hamba-Ku.



Engkau menyebut Aku Allah,

Tetapi engkau tidak mau menyembah-Ku



Engkau menyebut Aku Gembala,

Tetapi engkau lebih senang berjalan atas kemauan sendiri.



Engkau menyebut Aku Bapa,

Tetapi engkau tidak berperilaku sebagai anak dihadapan-Ku.



Engkau menyebut Aku Juruselamat,

Tetapi engkau tidak percaya bahwa engkau sudah diselamatkan oleh-Ku.



Engkau menyebut Aku Kebenaran,

Tetapi engkau lebih senang mendengarkan dongeng yang memuaskan telingamu.

Maka, janganlah heran bila pada hari itu kelak Aku berkata kepadamu
"Aku tidak mengenal kamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar