Sabtu, 22 Oktober 2011

Poem


Gak tau mesti nulis judulnya apa. Soalnya ini puisi gue tulis udah lama banget, kalo ga salah pas SMA 1. :D



Tuhan,, mengapa Kau ciptakan cinta..
Bila tak dapat sedikitpun ku miliki..
Aku hanya menanti..
Mengagumi..
Tanpa adanya keberanian tuk' tunjukkan..
Aku terdiam dalam ketidakpastian..
Dan berharap tanpa sedikitpun yang menjadi pegangan..
Kututup kedua mata ini..
Dengan harapan dia kan ada disana saat aku membuka mata..
Tersenyum kemudian menatapku..
Membuka kedua tangannya..
Agar ku masuk dalam pelukannya..
Namun ternyata kenyataan tak pernah seindah mimpi..
Berkali kubuka mata tetap tak ada dia..
Bahkan suaranya saja tak terdengar..
Ntah harus sampai kapan aku tahan..
Rindu yang menyiksa ini..
Aku hanya ingin memastikan ia ada disana..
Baik2 saja..
Meski ku tau sampai kapanpun ak tak pernah ad di hatinya..
Biarlah ku disini sekedar tuk menatapnya..
Hanya ingin lihat wajahnya..
Ingin dengar suaranya..
Tak apa bila kita tak berbicara..
Tuk obati rindu yang mendalam..
Tanya yang tak pernah bertanya..
Hingga jawaban pun mustahil tuk kudapatkan..
Hanya hati ini yang mampu jujur..
Kini bukan lagi mulut yang berbicara..
 ·  ·  · Share · D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar